Selingkuh Yang Di Izinkan

 

Perkenalkan namaku yani (23 th)Bodyku terbilang sedang dengan tinggi 165 cm berat 50 kg dan ukuran bh 34 D
Dan suamiku heri (30 th)
Aku adalah ibu rumah tangga yg belum dikaruniai anak…
Usia pernikahanku dengan mas heri tergolong masih kemarin karena baru 1 th…
Suamiku bekerja sebagai buruh pabrik dikampung halamanku…

Inilah awal kisahku…
Pada saat masih pacaran aku dan mas heri pergi jalan ke tempat wisata pemandian air panas di daerah lereng gunung kotaku…
Jarak dari rumah sekitar 30 menit, pada saat itu ijin sama ortu mau nginep dirumah temen karena acara reuni teman SMA padahal mau nginep sama pacar divilla deket obyek wisata…

Aku dan mas heri berangkat jam 4 sore, setelah sampai kami langsung boking villa dan istirahat terlebih dulu sambil ngobrol tentang masa depan…

Dan disela-sela obrolan itu mas heri memperlihatkan cincin padaku, aku pun bertanya..

Aku : itu cincin siapa mas??
Heri : ini cincin untuk melamarmu besok sayang..
Aku : serius mas..?? (Dengan antusias dan dikit kaget sih)
Heri : serius lah sayang…ini bukti kalo mas bener pengin hidup bareng sama kamu…
Aku : terima kasih yah sayangku… (Sambil ku kecup pipinya)
Heri : tapi ada syaratnya sayang…
Aku : syaratnya apa mas?? (Sambil berfikir)
Heri : kamu ngetes aku… Kamu tau sendirikan aku kalo emosi karena cemburu gimana sayang.??
Aku pengin kamu ngetes aku bukin aku cemburu dan aku akan mencoba menahan emosi dari rasa cemburuku… Karena ku tau kamu wanita yang cantik dan banyak yang pengin deket sama kamu meski hanya berteman… Tapi aku orangnya cemburuan…jadi mas minta tolong sayang…
Aku : terus caranya gimana??
Heri : yaaa…kamu mesra-mesraan sama lelaki lain didepanku sayang… Plisss…kamu mau yah bantuin mas…??
Aku : ga mau mas..!! Nanti mas marah… Aku ga mau…
Heri : pliiss sayang…ini demi keutuhan hubungan kita nantinya…

Setelah aku berfikir sejenak aku iya kan kemauan mas heri…

Aku : baik mas…tapi janji jangan marah yah…
Heri : iya…janji mas ga bakal marah mas juga janji bakal bebasin ga bakal ngekang kamu sayang…
Aku : ya udah mas…ku pegang janji mas…
Heri : iya sayang… Intinya hati kamu cuma buat mas…iya nanti kalo kamu digrepein kamu diam ja yah sayang nikmati ajah…
Aku : tp aku takut mas…
Heri : ga usah takut sayang… Bagaimana pun aku akan tetap menikahimu…

Setelah ucapan itu aku langsung berbunga-bunga, kupeluk mas heri dan kami pun saling berpangutan dan bergumul dengan panas…
Sayaaaang…emmmmmmhh..emmmmmmhh…eehhh…
Mas heri mencium dan tangannya meremas susuku yg masih terbungkus kaos…
Tangan mas heri meraih bawahan bajuku dan memasukan tangannya untuk melepas kait bh dibelakangku…

Entah dari kapan aku sama mas heri sudah sama-sama telanjang…

Kami bercinta dengan liar..hawa dingin pegunungan menjadi hawa panas permainan birahi…

Kami bercinta sampai mas heri nyemprot 3x disusuku.
Tak terasa hari sudah gelap jam menunjukan jam 8 malam… Aku lelah tapi perutku mulai lapar…
Mas heri pun mengajaku makan malam.

Setelah makan kami kembali ke villa untuk bersiap berendam air hangat pegunungan dan rencana ngetes mas heri…

Heri : sayang kamu jangan pakai bh yah..? Pakai tanktop terus tutup pakai jaket aja…
Aku : iya dech mas…aku nurut toh ini kemauan calon suamiku…hhehe

Aku pun memakai tanktop biru tanpa bh dan celana kolor…
Sebelum keluar mas heri menyuruhku jalan duluan dan dia ngawasi dari belakang…
Aku pun berangkat ke pemandian tertutup di ikuti mas heri dibelakang..

Ditengah jalan aku bertemu seorang pria ditaksir umur 45 thn om agus namanya..

Om agus : neng sendirian aja? Mau kemana?
Aku : iya om…nih mau kekolam pemandian om…
Om agus : sama dong neng… Kalo gitu bareng aja neng…
Aku : iya dech om…dari pada sendirian ku jg takut sih…
Om agus : iya neng belum kenalan namaku agus…kalo neng?
Aku : yani om…
Om agus : ya udah yukh jalan neng…

Sambil berjalan asik ngobrol ternyata om agus duda baranak satu dan tak terasa udah sampai diloket masuk kolam pemandian…

Ketika ku mau membayar tiket ternyata om agus udah bayarin duluan buat masuk aku sama om agus…

Setelah masuk ku coba melihat-lihat ternyata suasana cukup sepi…
Aku melihat mas heri udah masuk dan nyelonong didepanku tanpa ngomong mainnya ga kenal menuju kolam yg berada di bawah…

Aku pun menyarankan sama om agus untuk berendam di kolam di bawah…
Aku dan om agus pun menuju kolam yg dituju…

Setelah sampai aku langsung membuka jaket dan celana jeansku…
Kini ku hanya memakai tanktop biru tanpa bh dan kolor…

Om agus pun membuka satu persatu pakaiannya hingga menyisakan celana dalam hitamnya…

Aku melirik keselangkangannya yg menonjol… Ku merasa takjub dan jantungku berdegup kencang… Berfikir ini pasti kontolnya gede…

Aku tak mau lama-lama memandangi mending langsung jebur aja kekolam…

 

Setelah aku dikolam om agus pun ikut jebur kekolam juga…

Mendekati dan duduk disampingku… Memang kolamnya dalamnya hanya sepuser dan ada tempat duduk di dalam kolamnya tepatnya ditepi kolam…

Kamipun ngobrol sambil bercanda…kulihat mas heri memperhatikanku dari kolam sebelah agak jauh…

Om agus : yani…maaf yah om ga bawa celana lupa jd pakai CD doang…
Aku : gpp om…(sambil tersenyum)

Karena suasana sepi dan hawa dingin aku dan om agus semakin merapatkan duduk…
Om agus tau aku sama dia sama-sama kedinginan…dia langsung merangkulku…
Aku diamkan tangannya dibahuku…
Tak terasa tangan om agus yg sebalah kanan memeluk perutku..
Aku cuek aja sambil kami ngobrol tentang dinginnya udara….

Om agus mulai berani mengelus-elus perutku dan memandangiku…

Om agus : yani kamu cantik dan jg sexy….om deg-degan yah deket kamu…(sambil nyengir)
Aku : aahh…biasa kok om…kaya gini dibilang cantik sexy…
Om agus : beneran yani….
Aku : emmm…makasih dech om udah dipuji..
Memerah mukaku mendengan pujiannya…

Aku merasakan tangan om agus mulai naik dari perut ke susuku…
Tangan kiri om agus mendorong mukaku dari samping…otomatis aku menoleh…
Pada saat itu om agus langsung mengecup bibirku… Aku diam dan menikmati…

Tau aku tidak memberontak dia mulai berani melumat bibirku dan mencoba memasukan lidahnya kemulutku…
Aku mulai terbawa dan membalas ciuman dan kami pun saling bertukar ludah…
Tangan kan om agus mulai meremas susu kiriku dengan lembut…

Om agus kayanya udah paham kalo aku tak memakai bh…dia memilin putingku dari balik tanktop biru yg aku pakai…

Tanganku pun tak mau kalah…
Aku arahkan tangaku ke gundukan diselangkangan om agus…
Aku elus-elus kontolnya dari balik CD hitamnya…
Ciuman om agus mulai turun keleherku yg membuatku geli dan mendesir…

Aaahhh…ooommm…eeehhh…geli…

Sementara tangan om agus mengeluarkan susuku yg lumayan gede keluar dari tanktopku…

Om agus mulai menciumi dan menjilati susuku dan jg putingku…

Aku yg dilanda birahi memasukan tanganku ke CD om agus dan ku keluarkan kontolnya dari sarangnya…
Kontol yg gede dan panjang dengan urat yg menonjol…kira-kira panjang 18 cm dan diameter 4 cm…

Aku kocok sementara om agus kembali mencium bibirku…
Tangan kiri om agus meremas susuku dan tangan kanan mulai menyelinap dikolor dan celana dalamku…

Aaaahhh…eeemmm…eemmm…. Hanya itu yg terucap dari bibirku yg masih saling melumat dengan om agus…

Didukung suasana sepi dan lampu remang…om agus berani meloloskan kolor dan CDku didalam air…
Aku yg sedari tadi sudah tak tahan pun hanya pasrah…
Om agus pindah di depanku dengan berlutut didalam air memposisikan kontolnya berhadapan persis didepan memeku…

Sambil menciumi susuku, om agus mulai memasukan kontolnya pelan kedalam memeku….

Aaahhh…oommm…ooohhh…
Sambil memegang kepala om agus yg sedang asik jilatin pentilku…

Ku rasakan setiap centi didalam memeku, kontol om agus semakin dalam masuk dan…

Bleeeesss….

Aaaaahhhh….sesaaak ooommm…
Om agus mendiamkan sambil mencium bibirku…
Eeeemmm…emmmm…eeemmmm…
Om agus melepas ciumannya mulai memaju mundurkan kontolnya yg gagah keluar masuk memeku mengirim jutaan kenikmatan…

Om agus : memek kamu enak bgt yan…. Sempit kaya perawan…
Aku : aaahhh…punyaaa…ooommm yg besaaarr….aaahhhh…ooommmm…enaaaakkk….
Om agus mulai mempercepat sodokan dimemeku tangannya terus meremas susuku dan memilin pentilku…
hanya desahan nikmat yg keluar dari mulutku…

Aku : Oooohhh…oooommm aguuss…teruuusss ooommm…aaaahhh nikmaaatt ooommm…
Akuuuu….aaaaghh…mauuu…aaahhh…sampaaaii ooommm…
Aaaaaaahhh…oooommm aguuuuss yaniiiii sampaaaaii….
Om agus : uuuhhhh…eennnaakkk yanie sayaaang….oooohhh….iyaaa keluarin aja sayaaaang…..uuuuhhh…memekmu enaaakkk….

Aku pun terengah-engah mengambil napas….
Uuuhhh…uuuhhh….
Om agus : enak yani.. (Sambil mencium keningku)
Aku : uuuhhh…uuuhhh (hanya mengangguk sambil mengambil nafas)
Om agus : om lanjutin yah sayang….

Om agus mulai menghujamkan kontol gagahnya ke memeku kembali dengan tempo pelan dan semakin cepat….

Aku yg terasa ngilu kini kembali menikmati persetubuhan dikolam air panas ini….

Aku : aaaahhh…ooommm…kuuuaatt bgeeett…kontooolnyaaa keraaasss bgeet ooommm…
Om agus : oooohhh…yaniii…ommm udaaaahh mauuu keluuuaarrr….
Aku : aaahhhh…iyaaaa ooommm…yyaaaniiii jgaaa mauuu nyaaampeeee lagiiii aaaaaahhhh….

Om agus mempercepat sodokannya dan mendengus tanda dia mau ngecrot….

Aku : ooooommmm…enaaaakkk…iyyaaaa…teruuuusss…ooooohhhh…aaaaahhhh….ooommmmm….yaaaniiii keluarrrr….aaaaaaahhhhhhh….
Terasa banjir memeku oleh cairan cintaku…
Om agus : om jugaaa sampaiiii sayaaaangg….aaaaaahhhh….oooomm…keluaaarrin di dalaaaammm saayaaaangg….crrooooott…crrroooot…crooot…crooot…creet…
Aku : aaahhh…ooomm keluar didalemmm…
Om agus : maafff yani om kebablasan….
Aku : ya udah…gpp aku jg lgi ga masa subur om…
Om agus : maaf yah yani.. (Sambil mencium bibirku)

Aku pun dg lemas membetulkan tanktopku dan memakai kolor dan CD ku yg tdi udah melorot sampai lepas,untung hanya satu kali yg terlepas…
Om agus pun kembali menaikan CD dan naik ke tepi kolam…

Aku pun naik ke tepi kolam dan nyelonong pergi kekamar ganti untuk ganti pakaian… Aku membuka tas dan mengambil hp melihat jam…dan ternyata sudah jam 10 malam…berarti tadi main sama om agus 1 jam…woooww…
Aku pun ganti pakaian dengan kaos pendek dan ku balut dengan jaketku….sementara bawahnya masih sama pakai celana jeans ketat…

Kulihat om agus sudah rapi dan mengantarku pulang ke villa…
Setelah sampai om agus hanya mengucapkan terima kasih sambil mencium keningku dan memberikan secarik kertas bertulisan “I love U yanie….” jangan lupain om…iya ini nomer WA om…simpan yah sayang..””
Aku pun tersenyum…dasar om agus…

Dari ke jauhan ku lihat mas heri berjalan…kami pun masuk villa bersama…
Dan kami pun ngobrol sebentar sebelum tidur…
Mas heri : makasih sayang…mas bisa kontrol cemburu dan emosi…mas udan janji dan besok kesitu sama keluarga buat lamar kamu…(sambil mencium bibirku)
Aku : iya sayangku…
Mas heri : mas ga akan cemburuan emosian kya dulu sayang… Meski mas menikahi kamu yang,mas ga bakal ngekang koh…asal kamu janji terbuka,ngomong jujur mas ga bakal marah…tp inget jangan sama pria yg masih bujang, itu sama ja kamu cariin saingan buatku…jangan sama pria beristri karena kamu jg bakal jdi istri mesti tau gimana perasaan istri yg dikhianati suami… Mas bebasin kamu asal sama duda tua gpp yg penting calon istriku ini bahagia…
Aku : iyaaa sayang…aku janji hati ini cuma buat kamu mas heri…akuu sayang kamu mas…emmmmmuach…
Udah yukh tidur sayang…,,,,,,,,,,,,,,,,,,

~Bersambung~

PutriBokep

Create Account



Log In Your Account