Selingkuh Dengan Temanku Hingga Hamil

Selingkuh Dengan Temanku Hingga Hamil

Comments Off on Selingkuh Dengan Temanku Hingga Hamil

Saya adalah wanita kesepian. Menikah pada usia 17 dan mempunyai suami yang lebih tua 20 tahun. Awal dari pernikahan sangatlah menyenangkan. Karena suamiku adalah direktur di perusahaan rokok gudang garam. Uang sudah tidak menjadi masalah buat kami. Tetapi sebagai wanita muda saya merasa kesepian karena ditinggal oleh suami yang sering bertugas ke luar kota dari
Complete Reading

Goyangan Horny Kak Fifi Menambah Gairahku

Comments Off on Goyangan Horny Kak Fifi Menambah Gairahku

Cerita ini merupakan hasil pribadiku dengan permainan sex kakak fifi yang memang sangat dekat dengan diri ku sejak dulu. Cerita ini bisa dikatakan juga cerita perselingkuhan dari pengalaman saya, bagaimana ceritanya mari kita baca. Sejak peristiwa seksku dengan Diana aku semakin aktif untuk mengikuti senam, yach biasa untuk menyalurkan hasratku yang menggebu ini. Kegiatan ini
Complete Reading

Bercinta Dengan Bidan Wajahnya Cantik Keturunan Chinese

Comments Off on Bercinta Dengan Bidan Wajahnya Cantik Keturunan Chinese

Perkenalkan nama aku tony lengkapnya tony azuar,temen2 akrab ku biasa memanggil nama aku dengan panggilan tony, umur aku sekarang baru 20 tahun, saat ini aku masih duduk di bangku perkuliahan dan sekarang baru menginjak semester ke tiga(3) pada suatu hari pas mau perjalanan pulang dari kampus. Aku tak sengaja melintas di depan rumah bu bidan
Complete Reading

Cerita Sex Pribadiku Yang Kecanduan ML

Comments Off on Cerita Sex Pribadiku Yang Kecanduan ML

  Saat ini aku baru lulus SMA sedang cari tempat kuliah, tapi sudah 3 kota kujelajahi tidak satupun yang aku rasa cocok, akhirnya aku kembali ke kotaku. Sebut saja namaku Novita, saat ini usiaku 19 tahun, kata orang yang mengenalku aku dianggap sebagai wanita penggoda ini disebabkan bentuk tubuhku yang yahud dengan bodi montok dan
Complete Reading

Tante Hardcore Yang Genit

Comments Off on Tante Hardcore Yang Genit

Aku orang pendiam dikampus juga banyak yang mengejek anak cupu kurang pergaulan, aku sekarang semester 6 dan umurku 20 tahun, aku anak terkahir dari 2 bersaudara dan keluargaku dari golongan menengah keatas, jujur saja kalau soal perempuan aku penakut jadinya aku tidak mempunyai teman perempuan, mungkin kekurangan itu dalam bergaul dengan cewek. Namun ironisnya, aku
Complete Reading

Cerita Sex Perawan Desa Simpanan Om Arnold

Comments Off on Cerita Sex Perawan Desa Simpanan Om Arnold

Nih guys kali ini Ceritaseks.asia akan mengulas tentang Cerita Sex Perawan Desa Simpanan Om Arnold, yang tak kalah serunya dengan kumpulan cerita-cerita yang lain nih guys. Dan dijamin bisa buat barang-barang anda semua becek-becek gimana gitu deh. Yuk disimak dan selamat menikmati cerita-cerita yang sudah kami rangkai berikut ini. Cerita Sex Perawan Desa Simpanan Om
Complete Reading

Cerita Seks Dewasa – Akhirnya Dinikmati Juga

Comments Off on Cerita Seks Dewasa – Akhirnya Dinikmati Juga

Cerita seks dewasa – Pada suatu hari di bulan Nopember 2003, suamiku pulang dari kantor memberi tahu bahwa di minggu akhir bulan Nopember, minggu depan, dia akan menghadiri penataran wajib dari kantornya. Karena waktunya yang 4 hari itu cukup panjang, dia menyarankan aku untuk ambil cuti dari kantorku dan dia ngajak aku ikut serta sambil
Complete Reading

Diario Segreto

Comments Off on Diario Segreto

  Diario Segreto BAB 01 Aku ingin sekali membahagiakan hati Mama sebagai single parent – ku. Ingin segera mengubah kesengsaraan menjadi kesenangan semata. Tapi bagaimana caranya? Di usia 24 tahun aku sudah meraih gelar sarjana psikologi dari sebuah universitas yang tergolong perguruan tinggi swasta terbaik di kotaku. Tapi… meski sudah meraih gelar S. Psi, ternyata
Complete Reading

Cerita Sex Dewasa | Kutemukan Kenikmatan di Kos teman ku

Comments Off on Cerita Sex Dewasa | Kutemukan Kenikmatan di Kos teman ku

Cerita Sex Dewasa | Kutemukan Kenikmatan di Kos teman ku – Cerita ini terjadi waktu aku datang ke wisuda teman aku, nah setelah selesai di wisuda ceritanya aku dan dia itu ke tempat kostnya di daerah Palmerah. Nama temanku Tina (sudah disamarkan). Secara garis besar dia adalah seorang gadis yang cantik dengan ukuran dada 36B,
Complete Reading

Cerita Dewasa Sex – Selepas SMU

Comments Off on Cerita Dewasa Sex – Selepas SMU

Ouuch.. Nikmat Sekali pak..!! | Cerita Dewasa – Selepas SMU, aku tinggal dengan salah satu keluarga dari ortu aku di ibu kota propinsi. Maksudnya untuk mempermudah mencari pekerjaan karena ortu aku gak sanggup membiayai sekolahku lebih tinggi lagi. Karena tidak punya keahlian apa2 dan tanpa pengalaman kerja, maka aku ikut kursus komputer dulu supaya bisa
Complete Reading

Cerita Sex Dewasa | Perawan Kos

Comments Off on Cerita Sex Dewasa | Perawan Kos

Cerita Sex Dewasa | Perawan Kos – Nama saya Williamto Halim, saya sekolah di SMUK 1 kelas 1. Saya mengenal masturbasi dari kelas 6 SD, waktu itu saya diberi tahu oleh teman saya. Tanpa berdosanya saya langsung bilang: “Berapa harga alatnya?” dan teman saya tertawa ngikik, “Elu memang benar-benar bego”, katanya. Setelah itu saya coba
Complete Reading

Cerita Ngentot Hot dan Menggiurkan Terbaru

Comments Off on Cerita Ngentot Hot dan Menggiurkan Terbaru

Cerita Ngentot – Kejadiannya pada acara tahun baru 2000, aku sedang berlibur di pantai, di pulau Lombok. Aku berlibur bersama Mbak Santi. Kenapa aku panggil mbak.., karena umurnya tidak terpaut jauh, kami hanya berbeda 3 tahun. Yang membedakan kami hanyalah status sosialnya saja. Mbak Santi adalah seorang eksekutif muda yang bergelut dibidang pialang bursa saham
Complete Reading

CERITA SEKS ANG PERAWAN YANG SUKA LESBIAN

Comments Off on CERITA SEKS ANG PERAWAN YANG SUKA LESBIAN

  Gila Seks Terkini – Sekarang saya ngekost di Jakarta karena saya dari Bandung dan belajar di Jakarta, perkenalkan nama saya Lia dimana saya sedang ngekost di wilayah Jakarta Selatan, ada 10 kamar dan semua penuh kebanyakan wanita dan aada kuliah dan kerja saya beruntung karena saya keluarga orang yang kaya raya. Satu hal yang
Complete Reading

CERITA HOT NIKMAT NYA SELINGKUH DENGAN MEMEK BASAH TANTEKU

Comments Off on CERITA HOT NIKMAT NYA SELINGKUH DENGAN MEMEK BASAH TANTEKU

Gila Seks Terkini – Nаmаku sulit Pеrkеnаlkаn ini ѕааt аku bеrumur 35 tаhun, dеngаn роѕtur уаng biаѕа biаѕа ѕаjа tidаk аdа ѕресiаlnуа gаntеng jugа tidаk, аku ѕudаh mеmрunуаi аnаk уаng umurnуа 8 tаhun ѕеkаrаng diа dibаngku SD, bеrikut аku аkааn сеritаkаn ѕеkѕku pengalaman begitu istimewa. Untuk pertama kalinya di tahun itu saya ingin membagikannya. Hаri
Complete Reading

Cerita Gay – Teman Ngentot

Comments Off on Cerita Gay – Teman Ngentot

CERITA SEX GAY,,,,,,,, Gua udah tamat SMA dan udah jarang ketemu anak2 basket lg! Gua punya cewe yang kebiasaannya selalu shopping n jalan2 ke luar negeri! Perlu lu ketahui gua sama dia selalu ngentot! Gua ga punya selingkuhan! Maka dari itu, gua dengan diam2 beli sex toy yang boneka! Jadi kalo cewe gua pergi, gua
Complete Reading

CERITA SEKS MAHASISWA YANG SUKA NGENTOT SAMA IBU-IBU STW

Comments Off on CERITA SEKS MAHASISWA YANG SUKA NGENTOT SAMA IBU-IBU STW

  Gila Seks Terkini – Ketika saya menjadi KKN di sebuah desa terpencil di Jawa Timur, saya memiliki pengalaman yang mengesankan, ketika saya tinggal di rumah kepala desa dengan teman wanita lainnya sementara orang-orang tinggal di rumah sekdes. Dalam waktu dua bulan, siswa kami diberikan kampus untuk membantu masyarakat pedesaan sesuai dengan kemampuan masing-masing, sesuai
Complete Reading

CERITA SEKS SINGKAT CEWEK SANGE BERAT DIDALAM BUS

Comments Off on CERITA SEKS SINGKAT CEWEK SANGE BERAT DIDALAM BUS

  Gila Seks Terkini – Cerita ini dimulai saat saya ingin pulang menggunakan bus. Karena saya terlambat membeli tiket, saya mendapat jok belakang. Karena pengan pulang segera pulang ya saya sudah ambil aja. Setelah menunggu sekitar 30 menit bus tiba di terminal tempat saya sedang menunggu. Saya lalu naik bus dan duduk di belakang punggungnya
Complete Reading

CERITA DEWASA KUPERKOSA CEWEKKU DIDALAM MOBIL

Comments Off on CERITA DEWASA KUPERKOSA CEWEKKU DIDALAM MOBIL

  Gila Seks Terkini – Nama saya Citra dan saya adalah mahasiswa yang sedang masuk di semester 5 di salah satu universitas swasta ternama di bilangan Jakarta , dan apa yang akan saya cerita kan di sini adalah kisah yg terjadi sekitar berapa tahun yang lalu yang sangat aku takuti. Hari ini Rabu adalah hari
Complete Reading

Cerita Gay | Aku Benar Benar Tertekan

Comments Off on Cerita Gay | Aku Benar Benar Tertekan

CERITA SEX GAY,,,,,,,,,, Ketika browsing internet, saya menemukan situs cerita dewasa ini dan baru mengenalnya, sehingga saya jadi tergerak hati ingin mengutarakan isi hatiku melalui situs sumbercerita.com ini. Karena saya tidak tahu harus bercerita kepada siapa mengenai persoalanku sendiri yang telah kupendam sendiri selama ini, selain dapat kulepas kekang isi hatiku melalui situs ini. Tak
Complete Reading

NGENTOT DI HALAMAN BELAKANG RUMAH

Comments Off on NGENTOT DI HALAMAN BELAKANG RUMAH

  Gila Seks Terkini – Itu adalah beberapa minggu setelah anak pertama kami lahir & istri saya & saya berdua membutuhkan kencan malam. Ibu & saudara saya secara sukarela menonton anak kami & kami tidak sabar untuk menghabiskan waktu berdua bersama. Saat kami berpakaian untuk kencan kami, saya tidak bisa tidak memperhatikan betapa bangganya dia
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account