Pns Bali

Pns Bali

Comments Off on Pns Bali

  Pns Bali Ini adalah sebuah kisah seks dewasa yang dituturkan oleh seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Bali tentang petualangan atau pengalaman seksnya yang luar bisa dengan seorang penari di Bali. Menarik untuk kita baca sebagai sebuah pengalaman yang menggairahkan untuk dijadikan bahan rujukan maupun fantasi seksual. Berikut adalah selengkapnya cerita dewasa seks PNS
Complete Reading

Gerimis mengundang

Comments Off on Gerimis mengundang

Sebenarnya aku sudah malas hendak menyambung lagi. Kalau ia pun takkan aku hendak menukilkan apa yang berlaku didalam kelambu sendirimalu. Tetapi entah mengapa keinginan ku merontaronta untuk terus menukil. Untuk refresh kembali elok rasanya aku nukil dari mula setalah aku dan Normah diijab kabulkan. Setelah habis edah dan diatas kerelaan ku setelah mendapat restu dari
Complete Reading

Asmara di tengah rimba

Comments Off on Asmara di tengah rimba

Pada suatu liburan sekolah yang panjang, kami dari sebuah SLTA mengadakan pendakian gunung di Jawa Timur. Rombongan terdiri dari 5 laki-laki dan 5 wanita. Diantara rombongan itu satu guru wanita (guru biologi) dan satu guru pria (guru olah raga). Acara liburan ini sebenarnya amat tidak didukung oleh cuaca. Soalnya, acara kami itu diadakan pada awal
Complete Reading

Cerita cinta

Comments Off on Cerita cinta

  Cerita ini berawal ketika saya berkenalan dengan seorang gadis cantik yang sedang mengikuti training di hotel tempat saya bekerja. Saya sebagai seorang supervisor mendapat tugas membimbing mereka yang ditugaskan di bagian saya. Memang gadis ini sudah menjadi perhatian saya, selain manis, cantik, body yang aduhai dan kulit yang putih, gadis ini masih muda, baru
Complete Reading

Enam Sembilan

Comments Off on Enam Sembilan

Enam Sembilan   6 orang wanita cantik dan seksi duduk terikat di atas kursi yang terletak di tengah ruangan yang sangat besar seperti sebuah aula. Mereka telah sadar dari pingsan dan kini mengamati sekeliling ruangan itu. Di sebelah kanan mereka ada sebuah pintu yang berukuran sangat besar, sedangkan di sebelah kiri mereka ada 6 buah
Complete Reading

Putri – Kisah Konak di Ujung Jendela

Comments Off on Putri – Kisah Konak di Ujung Jendela

  Pada sebuah malam yang cerah dan berbintang, aku dan dua orang teman ku sedang asik nongkrong di sebuah cafe yang cukup terkenal di Jakarta. Waktu berlalu dan rasa bosan datang melanda kita bertiga. “Bro, capek nih gini terus. Karaoke-an yuk, dah lama ga nyanyi ni” kata Anto “Ide bagus tuh. eh, tapi gimana kalo
Complete Reading

Novie, Neneng dan Mona

Comments Off on Novie, Neneng dan Mona

Novie, pacarku ini orangnya lugas. Soalnya sudah menjadi Account Manager di suatu biro iklan, diberi mobil perusahaan dan punya rumah sendiri, tetapi tidak mau di kantor mempunyai status married. Umurnya 30-an, tetapi sudah “main-main” denganku sejak usia 23 tahun. Badannya ramping dan aku senang payudaranya yang tidak besar (justru tidak mudah “peot”). Kalau payudaranya aku
Complete Reading

Pendekar Super Sakti

Comments Off on Pendekar Super Sakti

Pendekar Super Sakti   DISCLAIMER : Cerita ini adalah untuk konsumsi mereka yang telah berumur 18 tahun keatas atau dengan kata lain termasuk golongan cerita dewasa, namun jika anda berumur dibawah umur yang telah disebutkan namun tetap memaksa untuk membaca maka resiko sepenuhnya menjadi tanggungan anda. Cerita ini ditulis hanya untuk bersenang-senang dan hanya sekedar
Complete Reading

Duo Maia

Comments Off on Duo Maia

  Prrokk..prokk.prokk..’ tepuk tangan yang riuh dan kencang mengiringi Maia dan Mey Chan yang baru selesai bernyanyi. ‘Terima kasih semuanya..’ Duo Maia tersebut membungkukkan badan dan melambaikan tangan sebagai ucapan terima kasih kepada para penonton kemudian mereka pun jalan menuju ke belakang panggung. Mereka baru saja selesai membawakan dua lagu di sebuah pentas di mal
Complete Reading

Cerita Artis : Krisdayanti

Comments Off on Cerita Artis : Krisdayanti

Cerita Artis : Krisdayanti Setelah bercerai dengan Anang, maka sekarang Krisdayanti harus mengendarai mobilnya sendiri. Suatu hari mobil Krisdayanti mogok, untunglah Parno yang bertugas sebagai satpam belum pulang dan atas bantuan Parno maka mobil Krisdayanti bisa dihidupkan. Saat akan pulang, Parno menumpang di mobil Krisdayanti, dan karena telah kenal baik maka Krisdayanti memberi tumpangan padanya.
Complete Reading

Viona The Naughty Girl 2 : Rise of the Avenger

Comments Off on Viona The Naughty Girl 2 : Rise of the Avenger

Viona The Naughty Girl 2 : Rise of the Avenger   Notice : Cerita berikut adalah mengandung material dewasa, bila anda dibawah umur disarankan jangan membaca. Semua peristiwa, karakter, dan nama yang didalam cerita ini adalah fiksi/tidak nyata. Dilarang melakukan dan mencontohi tindak tidak pantas di dalam cerita ini. Bila ada nama yang sama, dan
Complete Reading

Cinta dan Derita sang Mawar liar

Comments Off on Cinta dan Derita sang Mawar liar

  Lidya mengajak Sabrina satu-satunya sahabat sehati yang pernah ia miliki buat menemaninya tinggal bersama di rumah milik Lila. Meski telah sekian lama menjalin persahabatan Lidya hanya mengenal sosok Sabrina sebagai gadis yang memiliki kehidupan free life style ala remaja jaman sekarang. Senang bergonta ganti kekasih bahkan tak segan-segan mengakhirinya di tempat tidur. Namun di
Complete Reading

Ambisi, Popularitas & Seks

Comments Off on Ambisi, Popularitas & Seks

    Tak terasa akhir-akhir ini banyak bermunculan boyband dan girlband di negeri ini. Mungkin di antara mereka memang ada yang memiliki kemampuan vokal yang mumpuni, namun tidak sedikit juga yang lebih mengandalkan ketampanan wajah dan keseksian tubuh. Tak terkecuali dengan Teese 5 to1, sebuah girlband anyar beranggotakan lima gadis belia berusia 18 tahunan. Christa,
Complete Reading

Pengakuan Wanita

Comments Off on Pengakuan Wanita

Pengakuan Wanita   Tulisan ini bukan merupakan sebuah cerita dari sesuatu kejadian bermain seks, tapi merupakan cuplikan dari hasil pembicaraan dengan teman-teman wanita yang saya kenal. Percakapan ini melibatkan teman-teman wanita saya terdiri dari mulai gadis remaja sampai dengan ibu rumah tangga, yang tempat kejadian dan waktunya tidak bersamaan. Tentunya cuplikan yang saya tuliskan di
Complete Reading

Sekandal Ngentot ku Dengan Penghuni Kos

Comments Off on Sekandal Ngentot ku Dengan Penghuni Kos

Ceritaseks – Sekandal Ngentot ku Dengan Penghuni Kots. Aku bekerja sebagai pembantu disebuah rumah tangga. Keluarga itu terdiri dari sepasang suami istri yang sudah berumur. Karena anak2nya sudah menikah dan tidak tinggal bersama mereka, pasangan manula itu menerima kos2an. Yang kos disitu hanya seorang, lelaki, umurnya 40 tahunan lah, Doni namanya. Aku memanggilnya dengan sebutan
Complete Reading

Ngentot Dengan Gadis Kampung Yang Masih polos

Comments Off on Ngentot Dengan Gadis Kampung Yang Masih polos

Ceritaseks – Ngentot Dengan Gadis Kampung Yang Masih polos. Namaku Andi, masih single, sekarang eksekutif di salah satu perusahaan ternama di Jakarta. Aku mau cerita mengenai pengalaman pertamaku berhubungan dengan seorang gadis ketika baru naik ke kelas 3 SMA. Dalam perbincangan dengan teman-teman sekelas terutama cowok-cowok, sering kami berbagi pengalaman seru masing-masing. Dari para sahabatku,
Complete Reading

SEX DEWASA TERJEBAK DI JURANG KENIKMATAN PACAR

Comments Off on SEX DEWASA TERJEBAK DI JURANG KENIKMATAN PACAR

Cerita Dewasa Terjebak Di Jurang Kenikmatan Pacar Baruku. Namaku Siska, aku seorang mahasiswi semester akhir di salah satu perguruan tinggi swasta di kota Bandung. Saat kejadian itu menimpaku, aku sedang duduk di semester 2. Sebenarnya seluruh keluargaku tinggal di kota Jakarta, dan mereka agak keberatan jika aku harus kuliah di luar kota, tapi saat itu
Complete Reading

istriku di entot dukun

Comments Off on istriku di entot dukun

  Setelah perkawinan kami memasuki tahun kelima, aku dan istriku mengalami hubungan suami istri yang makin hari makin hampa, karena kesibukan mengurus 2 anak kami yang masing-masing berumur 2 dan 3 tahun. Istriku malas sekali jika diajak berhubungan suami istri, alasannya terlalu capai bekerja sebagai ibu rumah tangga dan mengurus anak. Aku yakin istriku bukan
Complete Reading

Cerita Sex | Polisi Kehujanan

Comments Off on Cerita Sex | Polisi Kehujanan

Cerita Sex | Polisi Kehujanan – Terlepas dari anda para pembaca, percaya atau tidak. Di usiaku yang 38 tahun saat ini, wajar saja orang menaruh kasihan terhadapku. Gak ada pekerjaan, karna sudah setahun aku tidak bekerja setelah di PHK dari satu perusahaan asing yang beroperasi di Indonesia. Disamping itu diriku juga belum menikah. Masyarakat kita,
Complete Reading

Cerita Sex | Bersama Penari

Comments Off on Cerita Sex | Bersama Penari

Cerita Sex | Bersama Penari – Perkenalkan Namaku Agus seorang PNS di Bali, untuk kerahasiaan aku tidak akan menuliskan tahun terjadinya peristiwa ini dan nama asli. Namun cerita ini adalah benar adanya. Bulan November aku mengikuti prajabatan PNS, yah tak ada yang kukenal di prajabatan ini, karena itu aku berusaha untuk mencari teman sebanyak-banyaknya. Pagi
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account