HISAP KONEK ABANG ANGKAT

HISAP KONEK ABANG ANGKAT

Comments Off on HISAP KONEK ABANG ANGKAT

  Masa tu aku di tingkatan tiga. Aku tinggal di asrama sekolah sejak dari tingkatan satu lagi. Aku ada sorang senior iaitu abang angkat aku yang suka ambil berat tentang diri aku. Dia tua lebih dua tahun dari aku. Abang angkat aku ni belajar di tingkatan lima dan juga tinggal di asrama sekolah. Sejak aku
Complete Reading

PISTOL BANG WANDO

Comments Off on PISTOL BANG WANDO

   Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image. BAYU + a + a Bayu, orang biasanya memanggilku. Namun ada sebagian temanku yang memanggil namaku dengan sebutan Ayu. Dia kira aku cewek apa? Dasar mereka itu. Rada nggak nyaman juga sih di
Complete Reading

KAK SATRIA POLISIKU

Comments Off on KAK SATRIA POLISIKU

   Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image. Lagu jazz asik sedang berdendang di headset ku. Sendirian dibawah pohon dekat parkiran, memang salah satu kebiasaanku kalau disekolah. Bukannya aku nggak punya temen tapi nanti juga banyak yang nyamperin aku. Siapa sih
Complete Reading

DI PANTAI BERSAMA BANG WANDO

Comments Off on DI PANTAI BERSAMA BANG WANDO

  Pelangi di barat pagi ini memberikan kesan tenang bagiku. Disini, didepan jendela yang masih basah akibat tetesan hujan gerimis beberapa saat lalu, kini sudah mulai mengering. Ku dengar kicauan burung mengiringi senyuman indah sang mentari yang baru muncul dari balik awan disisi timur sana. + a Cukup lama aku terdiam disela tatapan kosongku dan
Complete Reading

POLISI DURENKU

Comments Off on POLISI DURENKU

     Musim duren tahun ini membuat aku pusing. Gimana nggak pusing? Saking banyaknya yang jual duren di pinggir jalan, dari arah sekolah sampai gang dekat rumahku semuanya bau duren. Walau aku sebenernya suka duren tapi kalau kelamaan mencium udara yang terkontaminasi aroma duren juga nggak enak, tapi malah enek! Untung aku
Complete Reading

BERCINTA DENGAN PAK NIKKI

Comments Off on BERCINTA DENGAN PAK NIKKI

  Kenalkan namaku Bayu, umurku sekarang ini sekitar 20 tahun.Gak kerasa yah, aku udah gede… Bentar lagi pasti mau dinikahin. Tapi,ama siapa yah? Bingung ah mau nikah ma siapa. Yang penting aku udah sering dikawinin… hahahaha. Aku di lahirkan di kota S*****, tanggal 28 Maret 2002. Aku anak tunggal dan satu-satunya cucu nenekku yang
Complete Reading

ABANG BECAK TERNYATA GAY

Comments Off on ABANG BECAK TERNYATA GAY

  ABANG BECAK TERNYATA GAY Cerita Panas. Pada suatu hari aku dapat tugas mendadak keluar kota yaitu ke kota Genteng Banyuwangi, dengan catatan besok sudah harus ada dikota tersebut, entah bagaimana caranya untuk bisa sampai kesana. Maka dengan berat hati dan penuh dengan keterpaksaan, setelah pulang kerja sekitar pukul 18.00 aku pulang dari tempat kerjaku
Complete Reading

AKU KAK AGUS DAN KAK RIDWAN

Comments Off on AKU KAK AGUS DAN KAK RIDWAN

  Sepertinya hujan mulai reda. Aku yang sendirian dirumah malam minggu ini merasa sangat bete. Tapi mau jalan aku males banget. Pasti jalanan basah dan licin mana dingin lagi, bisa-bisa aku masuk angin. Mendingan dimasukin kontol deh dari pada masuk angin. Hehehe.. + a Kak Satria ada tugas malam ini, mungkin agak malam sedikit
Complete Reading

Sepupu Gay Hisap Kote Stim Aku

Comments Off on Sepupu Gay Hisap Kote Stim Aku

Sepupu Gay Hisap Kote Stim Aku Sepupu Gay Hisap Kote Stim Aku | Dua minggu selepas Bruno sepupu aku datang ke rumah ku untk bercuti, diorang menalipon aku untk menjemput ku sekeluarga ke perkahwinan sepupunya di Pulau Batam, Indonesia. memanng Bruno ada sedara tinggal diBatam, menandangkan bapanya mmg orang sana. Oleh kerna isteri dan anak
Complete Reading

Gay Hensem Gangbang Jubur

Comments Off on Gay Hensem Gangbang Jubur

  Gay Hensem Gangbang Jubur | saya bosan. Gejala kebosanan yangg melampau buat saya takleh duduk diam kat rumah. saya baru pindah rumah. Korang tau ada kawasan tanam bunga bunga untk jualan kan? banyakk gila indon indon kerja kat situ. Ada yangg hensem gile, ada yangg hancur. Anyway, ada satu hari tu saya bosan hari
Complete Reading

Persahabatan tiga ABG gay – 1

Comments Off on Persahabatan tiga ABG gay – 1

Persahabatan tiga ABG gay – 1 Cerita berikut ini merupakan pengalaman hidupku, sewaktu aku masih sekolah di sebuah SMU di Malang Jatim. Tentu saja nama-nama yang ada dalam cerita ini bukanlah nama sebenarnya. Jalan ceritanya -terutama adegan sex-memang banyak mengalami improvisasi, sesuai dengan fantasi seksualku yang berkembang ketika aku menuliskan cerita ini. Tetapi, cerita mengenai
Complete Reading

Persahabatan tiga ABG gay – 2

Comments Off on Persahabatan tiga ABG gay – 2

  Persahabatan tiga ABG gay – 2 Itu sebabnya, ketika sedang threesome dia selalu menjadi rebutan Iwan dan Tomi. Iwan dan Tomi selalu ingin mendapat kesempatan pertama mengulum dan disodomi kontol Johan. Alhasil setiap kali threesome, Johan nyaris selalu paling akhir mengalami orgasme, karena ia harus lebih dulu memuaskan dua kekasihnya. Atau, bila tidak mampu
Complete Reading

Persahabatan tiga ABG gay – 3

Comments Off on Persahabatan tiga ABG gay – 3

  Persahabatan tiga ABG gay – 3 Tanpa banyak bicara lagi, Tomi segera meneruskan aksinya. Mulutnya langsung mengarah ke puting susu Iwan. Lidahnya pelan tapi pasti mulai menggelitik puting susu kanan Iwan. Gelitikan lidah yang liar dan binal itu kontan membuat tubuh Iwan kembali menggelinjang dan menggeliat-geliat. Sementara mulutnya mulai merintih dan mendesah penuh rasa
Complete Reading

DIPERKOSA DUA POLISI DI MALAM ITU

Comments Off on DIPERKOSA DUA POLISI DI MALAM ITU

 Aku adalah orang yang kurang pandai bergaul dilingkunganku. Entah mengapa aku rada nggak suka aja dengan orang-orang yang banyak bicara dan ngucapin hal-hal yang nggak penting. Namun semua itu berubah, setelah aku mengenal Bayu. Pertama kali aku kenal Bayu ketika kami satu sekolah di SMP. Bayu adalah cowok yang supel dan menyenangkan dimataku walau
Complete Reading

Aku Pemuas Nafsu Laki Laki II

Comments Off on Aku Pemuas Nafsu Laki Laki II

Aku Pemuas Nafsu Laki Laki II CERITA SEX GAY,,,,,,, Dari bagian 1 Sampai tak terasa akhirnya celana yang kupakai juga sudah terbuka ritsletingnya. Dan dengan bernafsunya dia mulai mencumbui punyaku dengan bibirnya walaupun saat ini aku masih memakai celana dalam. Sampai akhirnya aku betul-betul tersangsang dengan cumbuannya itu dan dengan suka rela aku lepaskan semua
Complete Reading

Aku Pemuas Nafsu Laki Laki I

Comments Off on Aku Pemuas Nafsu Laki Laki I

Aku Pemuas Nafsu Laki Laki I CERITA SEX GAY,,,,,,,,,, Aku dilahirkan di satu kota kecil di propinsi Kalimantan Selatan dan aku dibesarkan disana, tumbuh dan berkembang sebagaimana layaknya seorang anak laki-laki, dan aku juga sekolah seperti halnya anak-anak yang lainnya. Sampai akhirnya aku meneyelesaikan bangku sekolah sampai tingkat SMU, dimana setelah aku lulus dari SMU
Complete Reading

Alex Maafkan Aku II

Comments Off on Alex Maafkan Aku II

Alex Maafkan Aku II CERITA SEX GAY,,,,,,, Dari bagian 1 Sepanjang tahun 2001 hingga 2002 kami melakukan banyak hal. Apapun kami kerjakan berdua. Kedekatan kami seperti kedekatan sepasang kekasih. Sangat melekat. Aku tahu sidat dan karakternya, suasana hatinya. Diapun demikian. Dimana ada aku, di situ ada dia. Juga sebaliknya. Jika orang ingin cari aku, maka
Complete Reading

Alexander Homoseksual Yang Agung I

Comments Off on Alexander Homoseksual Yang Agung I

Alexander Homoseksual Yang Agung I CERITA SEX GAY,,,,,, Cerita ini ditulis berdasarkan sejarah homoseksualitas Alexander Agung, tapi detail-detail saat dia ngesex dengan kekasih homoseksualnya hanya karanganku saja. Cerita ini ditulis untuk menyambut film besar”Alexander”, dibintangi si ganteng Colin Farrel, yang akan dirilis akhir tahun 2004. ***** Alexander (356-323 S.M) yang bernama asli Alexandros Philippou Makedonon
Complete Reading

Anak Anak Ibu Kost

Comments Off on Anak Anak Ibu Kost

Anak Anak Ibu Kost CERITA SEX GAY,,,,,,, Saya baru kuliah di Jogja, dan seperti selayaknya anak-anak yang study di Jogja itu kost. Aku suka kost itu karena familiar sekali. Di kostku memang tidak seperti kamar kost teman-temanku, di kamar itu ada televisi, VCD, dan Playstation, ya selayaknya kamar anak-anak. Oh ya aku baru semester dua
Complete Reading

Alexander Homoseksual Yang Agung II

Comments Off on Alexander Homoseksual Yang Agung II

Alexander Homoseksual Yang Agung II CERITA SEX GAY,,,,,,, Dari bagian 1 Sinar matahari sore membangunkan Hephaestion dari tidurnya. Pemuda itu bangun dan menemukan dirinya sedang berbaring di atas dada Alexander yang telanjang. Ditatapnya wajah kekasihnya itu. ‘Ah, Alexander, kau sangat tampan. Betapa aku sangat mencintai dirimu, wahai Alexander-ku. Aku ingin mencintaimu untuk selamanya. Semoga para
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account